Choose your translate


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Awkward 2012


 120 menit sebelum malam pergantian tahun . Tak terasa ini akan menjadi posting terakhir di akhir tahun 2012 . Memang sangat banyak kenangan yang menyenangkan di tahun 2012 . Dan membagikan kenangan itu merupakan dosa yang tak tertulis di semua kitab suci . Dan countdown pun di hitung mulai sekarang untuk menyambut masa depan yang lebih menantang dan memacu gairah adrenalin to the max . Dan karena salah fungsi otak manusai adalah untuk menyimpan dan mengembangkan memori-memori apa yang telah ia terima ,  awkward 2012 ini juga merupakan salah satu bentuk untuk melatih daya ingat akhir tahun untuk evaluasi akhir tahun . Daripada membuang uang untuk menyalakan kembang api , berciuman dengan amang-amang penjual terompet , dan hal tak produktif lainnya lebih baik kita share saja pengalaman awkward kita yang menarik =) .


  Yang pertama di awali dengan ke awkward an yang bernama awal semangat tahun 2012 . Yang berkisah tentang kisah hidup saya yang settingnya terjadi ketika kelas 1 SMA tepatnya semester II . Liburan akhir tahun membuat otak kami segar dan siap menerima hal baru . Masih teringa kejadian awkward teman saya yang sangat unik . Yakni hanya masuk sekolah 4 kali dalam sebulan . Tak jelas apa alasannya . Banyak yang berdalih dia ikutan idola cilik di RCTI . Semangat baru dan pengajar baru . itu yang terjadi ketika pelajaran PKN . Kami tak di anggap oleh rakyat oleh beliau . Itu membuat kami menjadi terusik dan kami menggodanya hingga dia mengancam akan melakukan tindakan asusila yaitu melukai kami . Sayang itu tak terjadi . Dan saat kami hendak mendapatkan uang 50 ribu dari salah seorang dewasa . Dia mengajukan sebuah pertanyaan yang tepat guna yang berisikan "Hari ini saya makan apa saja ?" . Orang gila pun bisa menyimpulakan itu pertanyaan tak perlu di jawab . 

  Saat itu pula saya di kenalkan dengan oreo rasa buto . Kami kerap menganggunya . Saya sempat membuat lelucon smadav dan kebenaran ia merasa terusik sehingga saya sangat ketakutan . Dan saat kami sempat membuat lelucon tentang kepercayaan tentang seseorang kami malah di ancam akan mendapat balasan dari tuhan . Awksard lainnya adalah takjub melihat orang yang begitu kasar terhadap wanita . Dan saat kuli bangunan yang ikut ketakutan ketika kami kena marah sama guru bahasa negara sendiri . Melihat monyet dari sepanjang nyelonong masuk itu merupakan kejadian yang tidak sopan . Saat kalian berniat baik menanyakan kunci kepada satpam terdekat kemudian dia mengacuhkanmu dan lebih memilih membantu wanita cantik di seberang sana yang kesusahan . Dan melihat mafia mexico yang membersihkan tempat suci .

  Dan saat diriku di tupu oleh laki-laki dari kota udang untuk ke MC Donald ternyata mereka tak ada di situ terpaksa aku jaga image dengan melangah ke toilet tanpa membeli apapun kemudian pulang . Pernah pula melihat anak yang berniat baik yang di hina gurunya "keminter'' . Melihat professor yang sering galau dan mulai berlangganan . Melihat manusia setengah sapi yang pintar berpuisi . Melihat orang aneh yang merindukan suaminya yang telah meninggal . Dan sering salting karena si dia yang selalu lewat tanpa izin sehingga sering di jahilin kerabat-kerabat . Mungkin terlalu banyak awkward yang lebih enjoy di ceritakan daripada di tulis seperti ini .

  Saat gadgetmu di pinjam oleh orang yang kau stalk itu sangat-sangat awkward terparah di 2012 . Pura-pura tak ada kejadian demi memulihkan reputasi . Saat hampir di gambar oleh orang karena aku ingin pintar dan saat mood naik turun gara-gara timeline . Tak rela punya barang bekas yang ingin di ambil orang lain meski sekarang sudah pindah kepemilikan . Wow itu semua sungguh menyenangkan . Bertemu orang dan akun yang sepaham . Yang berprinsip anti Coboy junior dan memusnahkan manusia korak deso (kordes) . Mengenal istilah kimcil . Tertawa lepas saat kejadian 21-12-2012 . Dan menggolongkan film terkemuka amerika yakni "2012" ke genre film komedi . Meskipun tak ada adegan lucunya tapi itu sangat lucu sekarang ini .

  Saat yakin akan kerja semalam belajar penuh semaksimal mungkin tapi nyatanya tetap saja remidi . Tagihan traktir donat yang belum kelar . Ulang tahun yang terjadi 3 kali dalam setahun karena di bajak orang aneh dan yang menyenangkan adalah mendapatkan uang setelah di ajak makan-makan oleh nenek berusia 90 tahun dari kalimantan . Mengelurakan beberapa koceh demi cafe cafe . Menjumpai tempat minum yang menyediakan jus tapi tak ada jus apukat . Ini kebodohan . Saat menahan emosi atas orang yang bersikap kekanak-kanakan dan di php sama teman yang suka telat ketika nongkrong . Dan ketika mengenal wanita yang cantik , Abigaile Johnson . Sayang dia seorang po*n star . Mendengar kita akan membahas materi dari masa depan itu sangat memusingkan otak . Melihat mentor yang memberi soal kepada kita karena ia tak bisa mengerjakan . Caper pertama di atas panggung dan melihat om-om aneh di studio yang kuat memakai boxer , kutang , dan cozwi namun ac di ruangan itu ada 2 . Dan menikmati tahun baru dengan posting yang tak kualitas seperti ini cukup menyenangkan dari awal hingga akhir tahun melakukan hal seperti ini . Hanya di lakukan untuk mengibur diri saja dan menambah pengalaman . Harapan terakhir semoga lebih banyak orang yang sejalan denganku di tahun-tahun berikutnya . Happy new year eve 2013 =)