Choose your translate


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Fabulous Classmate Part One


  Apa yang ada di benakmu saat hidup di lingkungan SMA ?. Beberapa orang yang beranggapan mereka itu pandai akan menjawab Solidaritas . Kalau tak mengerti apa itu solidaritas akan kujelaskan . Tak usah bertele-tele definisi gampangannya solidaritas adalah mempunyai banyak teman yang dapat membantu anda . Beda tipis dengan kata Eksis . Nah setiap orang pasti mempunyai shohib kan ? Sebenci-bencinya kamu terhadap shohibmu itu kalian harus mengingat-ingatnya di kemudian hari . Kenapa ? karena pertemuan ini di namakan Takdir .

  Terukir di dalam hati , satu tahun saya hidup satu kamar bersama macam-macam manusia ini . Ada yang bermodelkan slengekan , Ndagel , Ngguateli , Ramah , Baik , dan adapula yang Gay , dll . Berikut ini nama dan biodata singkat tentang teman seperjuangan saya tahun 2011-2012 . :))


  
Sang Mentor

Yang satu ini namanya Abdul Hafidz Babgei . Dia Merupakan keturunan dari orang arab . Namanya di ambil dari salah satu daerah di arab , yaitu babgei . Teman-teman banyak memanggilnya beb , babgei , dan semacamnya . Persis seperti semboyan intel "Pintarnya terlihat jelas" dia pun selalu menjadi jawara kelas dalam 2 semester ini . Pria yang lahir tanggal 1 Juni ini bercita-cita menjadi sarjana tekhnik elektronika . Semoga tercapai ya .

Check this man at :
Facebook : Hafidz Babgei
Twitter : @HafidzBabgei






Homonya ndak keliatan =D



Ini Temen cowok favorit ane . Namanya Abyan Fakhruzy Ghaisani . Anak cewek kerap memanggilnya Byan , Tapi saya memanggilnya Wahed , Sange , dll . Laki-laki kelahiran 20 Agustus ini kerap membuat heboh kelas . Kerap menjadi bahan Fantasi kelas . Wahed ini jarang marah , lembut kepada orang yang di sayanginya dan sangat slenggekan terhadap orang terdekatnya . Anaknya murah senyum .

  Check this man at :

                                                                                      Facebook : Abyan Fakhruzy Ghaisani
                                                                                      Twitter : @Abyanfakhruzy
                                                                                    




Senyum bendahara gondrong

Nama lengkapnya Airna Listya Ningsih . Familiarnya di panggil Nengseh . Wanita yang berulang tahun tanggal 7 Desember ini sangat baik hati . Meski sudah tak tercapai hinaan yang datang ke telinganya Nengseh , nengseh tetap tegar . Terkadang anak ini sangat baik dalam hal mata pelajaran . Yaitu mengerjakan sebagian tugas kami-kami sekalian . Anak ini sangat mudah sekali tertawa dan berubah pikiran . Hidupnya tak pernah di selimuti oleh dendam . Sayangnya ia sering mengeluh tentang hidungnya =)

Check this wowan at :

Facebook : Airna listya
Twitter : @airnalistyaa






Senyum Afika


Namanya Anindya Soraya Hariyono . Wanita yang suka menyanyi dan bisa menirukan 75% suaranya Afika iklan oreo di TV swasta . Wanita ini pintar dan sangat simple . Tak suka neko-neko , cinta damai , dan hal-hal baik . Wanita yang berulang tahun tanggal 2 Januari ini selalu menyanyi di kala istirahat tiba , dan yang di nyanyikan adalah lagu-lagu anak muda . Bahkan lagu yang Pernah saya setel di kelas di katain lagunya orang mati -__-


Check this woman at :

Facebook : Anindya Soraya
Twitter : @anindysoraya







Yang baju biru

Annisa Widya Sudarman hanya sebentar di kelas kami . Ia Pindah ke SMAN 16 mengikuti perintah bundanya . Penggemar game dan Naruto .

Check this woman at :

Facebook : Anisa Sudarman
Twitter :   -




Business Man

Namanya Aris Imam Hidayat . Semasa kecilnya di panggil dengan nama Maknye . Business man di kelas dengan suguhan pulsanya yang dapat di cicil dan di tipu . Pulsanya juga bisa self Service atau pengisian sendiri . Aris ini suka menolong dan baik hati . Juga menjadi teman favorit saya . Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 28 February .

Check this man at :

Facebook : Ariz Broo
Twitter : @ArisImamH





Two Mountain

Namanya adalah Azprilla Lillahi Afi . Wanita yang sangat mengidolakan pesebak bola ternama Indonesia , Bambang Pamungkas . Candaan untuknya via guru agama adalah Two Mountain atau Titttttt****** . Terkadang terlihat sangat cantik sayang agak kurusan =) . Lilla juga aktif dalam ekstrakurikuler XTC Tigers atau lebih di kenal dengan ekstra Cheersleaders . Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 20 april . Sangat sulit di tebak

Check this woman at :

Facebook : Azprilla Lillahi
Twitter : @asprillalil







Chess

Namanya adalh Dina Ainur Rosyidah . Wanita ini sangat suka duduk di urutan terdepan . Tak salah kalau menjadi cing-cingannya guru . Ulang tahunnya sangat cantik , yaitu saat 25 desember atau natal . Banyak yang berkata anak ini manis dan sang Business Man ( Aris ) tergila-gila padanya . Dina tak bisa marah dan murah senyum meskipun saat maju di depan kelas selalu terlihat bingung .

Check this woman at ;

Facebook : Dina Ainur Rosyida
Twitter : @DinaAinur








Resek =P

Namanya Adalah Dinda Maulidyah Syahara . Sering di panggil dengan premannya terminal bungur . Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 24 july . Wanita yang Hyper dan suka bertingkah di kelas . Tak peduli pria atau wanita dia selalu menggodanya . Bahkan memanggil namamu di depan publik dan itu membuatku malu =P =) 

Check this woman at :

Facebook : Dinda Maulidiyah
Twitter : @dindamaulidiyah




On vacation

Sebagai penutup Sesi pertama dia lah yang terpilih . Namanya Dine Devita Khaledazia . Kerap di panggil dengan nama Zia oleh teman sebaya . Dan di panggil Dine oleh guru-guru setempat . Wanita alim in ternyata adalah orang banjarmasin . Di lihat dari cara berbicaranya memang logat khas orang kalimantan . Wanita Ini tak bisa berbicara keras . Ia bersifat lembut , dan selalu meminta saran kepada ustad Macbeth / Febri ( Tunggu sesi ke 3 ya ). Satu-satunya wanita yang berani memacari kakak BP dulu. ulang tahunnya tanggal 14 Juni =)

Check this woman at :

Facebook : Dine Devita Khaledazia
Twitter : @dinedevitaa





  Nah Agar tidak membuat bosan anda , Saya membagi ke dalam 4 Sesi . Sekian dulu Sesi Pertama ini . Semoga anda mengenal mereka semua . Karena mereka semua sama kok seperti manusia pada umumnya , suka mencari teman . Sekian dulu kk =* Thankiss =))