Choose your translate


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Fabuolus Classmate Part Two


  Nah Setelah Banyak istirahat akhirya saya ada semangat kembali untuk membagi cerita lainnya lagi tentang teman seprjuangan dan seangkatan . Apa yang ada di pikiran kalian pada sesi sebelumnya ? Aku tak perduli lah , katakanlah sesuai fantasimu . Nah mari kita lanjutkan yuk Cyin =))




Pose


Selamat Sore manusia , Biarkan Anak yang namanya Dzurotul Magfiroh ini yang membuka Post Sesi ke dua . Dia termasuk salah satu MPK di kelas . Salah satu tokoh ekstra APM dan Taekwondo yang terkemuka . Teman-teman wanita kerap memanggilnya dengan sebutan zoro , namu ada saja yang memanggilnya dengan sebutan ajor . Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 1 Maret . Sangat pendiam di kelas , tak tahu kalau di luar =)


Check this woman at : 

Facebook : Dzuma Fiera
Twitter :      -   






Si Bonita

Namanya adalah Eka Nurdiana . Terkenal dengan sebutan Bonita di kelas . Wanita yang selalu semangat dan berjiwa petualang . Alhamdulillah sekarang sudah berjilbab . Ia memiliki banyak teman di luar sana . Sayangnya anak ini jarang sekali masuk sekolah kalau pelajarannya serasa membosankan . Jangan lupa ulang tahunnya anak ini jatuh pada tanggal 13 Juni . 

Check this woman at :

Facebook : Eka Restu Prayogi
Twitter :   -








Loner

Talk less do more . Itulah Fariz rozianwar . Anak ini sangatlah pendiam di kelas , rajin belajar , dan pecinta manga . Kuat di pelajaran dan olahraga . Ulang tahunnya 17 Mei bro .

Check this man at :

Facebook : Fariz Rozianwar
Twitter :    -






Anak Basket

Manusia yang selalu ceria ini namanya adalah Fibri Trisdiartyan Mulia . Satu-satunya cowok di kelas yang ikut ekstra basket . Konon katanya da yang bilang ia paling cakep di kelas . Hobinya ngerjain guru , sama kayak kita semua . Soal dosa dia ahlinya . Selalu terbuka dan terkadang rajin dan rasa percaya dirinya sangat tinggi . Di kenal banyak orang di sekolah . Katanya dia sendiri , ia lahir 2 kali . Tapi yang paling mencolok lahirnya adalah tanggal 20 Februari .

Check this man at :

Facebook :Fibri Trisdiartyan Mulia
Twitter : @Fibrifibri







Tawa seorang wanita karir

Namanya adalah Fitria Renata Bella . Mereka banyak memanggilnya Tata . Tapi saya lebih enjoy dengan memanggilnya Pit. Dia wanita karir , berjualan pulsa dan maicih . Anaknya rajin dan tidak sombong , cuman agak lama dalam membuat keputusan . Seorang penggemar Boyband asal korea yang apalah namanya aku tak mau tahu . Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 19 februari .

Check this woman at :

Facebook : Fitria Renatata Bella
Twitter : @fitria_rb




wusss

Wanita ini bernamakan Iasa Alfia . Terkadang pendiam dan terkadang omongannya menyakitkan haha . Wanita yang cuek dan tegar . Selalu apa adanya tak perduli orang berkata apa . Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 28 April .

Check this woman at :

Facebook : Iasa Alfia
Twitter : @iasaalfia1






Termenung 

Namanya adalah Ibnu Setiaji . Manusia paling tua di kelas kami . Semula dari SMK perkapalan , karena tak bisa berenang ia pindah ke SMA kami . Mempunyai semangat tinggi , suka bercanda , Jujur , dll . Ia sangat berani terhadap guru , apalagi terhadap bu Muji =D . Dia berjiwa petualang dan senang sekali menghisap rokok . Manusia ini termasuk teman favorit saya dalam mengerjain banyak orang . Sangat mudah untuk di ajak kerja sama . Jangan lupa ulang tahunnya tanggal 4 oktober . Sangat di buru oleh guru-guru .

Chehck this man at :

Facebook : Ibnu Setiaji
Twitter : @ibnuSetiaji21






Narsis

Namanya dalah Indah Dwi Wulandari . Lahir pada tanggal 24 februari . Bersifat pendiam dan sangat narsis di depan webcam . Wanita ini sangat berjiwa seni tinggi . Kenapa ? karena jika kami kepepet tak bisa mengerjakan seni budaya , dengan hati yang berbunga-bunga dia mau mengerjakan pekerjaan kite-kite . heuheueue .


Check this woman at :

Facebook : Indah Dwi Wulandari
Twitter :   -










Senyum Pasdasa

Nama wanita chubby ini adalah Maulida Rizcha Wati . Kompak bersama Dinda dalam meramaikan kelas . Anaknya baik , humoris , dan asik . Jago membuat dasi . Dia ikut ekstra Paskib kalau tidak salah . Pernah dengar dia mempunyai hobi gowes . kalau tidak salah sih . Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 24 July

Check this woman at :

Facebook : Maulida Rizcha Wati
Twitter : @maulidarizcha











Tombro

Posting terakhir adalah Maya Rukmana Wardhani . Favorit sebagai teman . Cantik walaupun pesek =P . Anaknya baik , pinter , kalau tertawa aneh , dan begitulah . Hobinya galau . Tipe orang yang setia sama pacarnya . Tak terhitung berapa kali dia putus nyambung . Benar-benar anak gaul ya =) . Ulang tahunnya tanggal 20 Mei .

Check this woman at :

Facebook : Maya Rukmana Wardhani
Twitter : @Mayarukmanaw




  Nah sekian dulu posting kali ini , Tunggu sesi 3 dan 4 yah . Di jamin itu adalah isinya semua . Thankiss =*