Choose your translate


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Fabuolus Classmate Part Three


 Bada Sholat tarawih akhirnya ada aja kesempatan dan kemauan buat posting lagi . Seperti janji saya pada beberapa jam yang lalu . Sesi ke 3 ini isinya benar-benar orang yang paling berperan . Orang-orang yang kerap meramaikan kelas kita . Langsung saja kita buka dengan 


Tacholi

Dialah yang akan memulai nya . Setelah saya meminta izin kepadanya dan akhirnya saya bisa memposting ini . Paling tidak dia sedikit mebantu menginspirasi . Namanya adalah Miftachul Abdilla Azhar . Teman favorit yang juga punya hobi slengekan . Ulang tahunnya 6 Desember . Baik , Suka menolong , Latah , dan selalu jadi sasaran guru-guru untuk menjadi budak . Lelaki pria ini sangat mudah sekali di temui . Carilah tempat yang paling ramai di sekolah , nah di situlah dia berada .

Check this man at :

Twitter : @Miftaculent






Ruri dengan i don't know

Namanya Muhammad Mabroeri Al muiz . Satu-satunya pria penganut ajaran korea di kelas . Sangat di gemari banyak wanita . Tak hanya cakep , ia juga pintar dalam banyak pelajaran . Baik , suka membantu , bisa menjadi dewa penyelamat saat UAS tahun lalu . Oh iya ulang tahunnya jatuh pada tanggal 22 Desember .

Check this man at :

Facebook : M Mabroeri Almuiz
Twitter : @M_Mabroeri_A




Sang pelopor

Nah yang satu inilah yang berkuasa sekarang . Yang menjadi bosnya kali ini . Bernamakan Muhammad Rendy Arief yang ulang tahunnya sama kayak tachul , 6 Desember . Inilah salah satu alasan sesi ke 3 ini menjadi yang paling menarik =)) ( bercanda ) . Saya bukanlah orang bodoh yang ikut-ikutan mendeskripsikan diri saya sendiri di sini . Anda yang menilai , anda berhak berkomentar . Saya beri Petunjuk saja , Nilailah aku dengan hanya melihat foto di samping selama 60 detik . itulah jawabannya =))

Check this man at :

Twitter : @Rndx_Arief











Aidan

Wanita muslimah ini bernamakan Nahdliatul Amalia . Sangat pendiam di kelas dan tak banyak tingkah . Hyperaktif di depan webcam notebook . Duduknya selalu di depan . Anaknya perkataannya lembut , baik , suka menolong , walaupun terkadang agak judes =)) . Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Desember . Memang sesi ke 3 ini banyak yang lahir pada bulan Desember yach .


Check this woman at :

Facebook : Nahdliatul Amalia
Twitter :  -










Liburan orang kaya

Yang satu ini namanya Nopy Rahmawati . Biasa di panggil Nopik dan Zeepuppy . Ia mau tak mau harus menerima masa lalunya yang pahit ( alay ) yang membuatnya di panggil Zeepuppy . Ada yang bilang dia orang paling sugih di kelas . Suaranya sangat khas bisa melengking , mencintai warna pink , dan sangat cepat tempramen . temanku satu ini anaknya juragan bakso loh . Makanya paling kaya satu kelas =) . Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 7 November . Silahkanlah kalau mau mampir ke restorannya .

Check this woman at :

Facebook : Nopy Rahmawati
Twitter : @nopiiik









Weeeee


Namanya adalah Nurul Jaziroh . Cewek memanggilnya dengan sebutan Azi , sedangkan cowok memanggilnya dengan nama Pe**t . Wanita ini lulusan dari akademi bela diri jangan macam-macam ya . Rajin , baik , cuek , dan apa danya bisa jadi nilai plus buat dia . By the way ulang tahunnya jatuh pada tanggal 14 Agustus .

Check this woman at :

Facebook : Nurul Jaziroh
Twitter :  -








Rare woman

Wanita satu ini namanya Okmariska anggun pramita . Kerap di panggil okma , woke , icha ( Teko ndi meneh ) . Anak basket yang cerdas , baik hati , Seru , dan sangat terlihat sangar . lihat saja fotonya di samping . benar-benar tegar . Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 21 Oktober .

Check this woman at :

Facebook : Okmariska Anggun
Twitter : @riskanggun






Sensation

Ini namanya Peni Susilowati . Sering di panggil Peni dan Penis . Cewek yang membuat satu kelas terasa sangat ramai . Baik , suka menolong , Asik , sangkingnya slengekan puoll =D . Wanita ini ulang tahunnya jatuh pada tanggal 9 mei lo . Yang mau ngado monggo . Dia anak dari pengusaha sukses dan bersaing denga tongkrongan ternama yaitu Circle K . Sedangkan punya dia adalah CK ed =)) . Sangat bahagia hidupnya .

Check this woman at ;

Facebook : Penny Chan
Twitter : @pennysusilowati








Ngopi dulu om

Namanya Putri Novia . Anak yang cerdas dengan berbagai cara untuk mendapatkan nilai yang bagus . pekerja keras dan baik hati , tidak sombong , dsb . Pernah mendapatakan sukses di ulangan kimia versi pilihan ganda . Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 25 November . Benar-benar anak yang damai hidupnya 

Check this woman at :

Facebook : Putri Novia
Twitter : @putrinovia4










Echofon

Yang bening ini namanya Recka Tri Wardhani . Paling cakep di sesi ke 3 . Dia yang akan menutup sesi ke 3 ini . Dia cantik , baik , sayang suka mengeluh dengan peseknya dan cadel huruf R . Salah satu anggota inti XTC tigers atau cheersleaders . Yang saya herankan dia itu di panggil Echo . Dari mana kata itu di ambil ? -___- . Telusuri wanita ini lebih lanjut , maka anda akan senang berteman dengannya . Rrrrr atau llllllll

Check this woman at :

Facebook : Recka Teewe
Twitter : @Reckatw








  Sekian dulu Faboulus part 3 ini . Karena sudah malam dan banyak obrakan maka sebaiknya saya selaku saya beristirahat sejenak . Sudah malam ikan bobok =))