Choose your translate


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Fabuolus Classmate The Ending


  Dengan meminum segelas es teh dan roti saya benar-benar insom . Daripada membuat dosa di tengah malam saya akan memberikan posting terakhir tentang teman kelas 1 SMA yang terakhir di sini . Mungkin agak berbeda karena hanya 8 orang , sedangkan yang sebelumnya 10 orang . Nikmatilah posting terakhir tentang Faboulus > penasaran siapa yang akan mulai ? tarararaarara



Opo ndelok-ndelok

Di buka oleh Rizaldi Febri Widyantoro . Drummer aliran metal yang berpegang teguh pada quran dan hadist . Sering di panggil ustad macbeth karena penggila brand macbeth . Seorang pejuang keras yang ultahnya tepat saat valentine , 14 februari . Manusia yang sangat sabar .

Check this man at :

Twitter : @rizaldifebriW






Dak dak dak kuat

Teman favorit saya satu lagi , namanya Robby Hardiyanto . Tertinggi di kelas 180 cm . Kerap di panggil dengan nama Chib ( Chibi ) . Ia di deskripsikan dengan kata hanya . Hanya robby yang masuk 1 bulan 3 kali . Hanya robby yang berani cabut saat guru menerangkan , hanya robbi yang berani memanggil bu muji dengan sebutan pemburu , dan hanya lainnya . Terlihat gerang namun baik hati , suka menolong , dan mudah di perintah . itulah robby . Hidupnya selalu ceria dan sangat lucu bagi orang-orang di sekitarnya . sangat kasar terhadap wanita , lembut terhadap pria . Ulang tahunnya tak di ketahui satu kelas .

Check this man at :

Facebook : Tidak di ketahui ( lek aku bonek )
Twitter : Tidak di ketahui / Tidak memiliki 






Senyum ci


Namanya Roshita Nikend . Di panggil dengan nama ochi sama anak-anak . Karena Roshi logat jepangnya Oci . Sangat jarang sekali beraksi di kelas . Selalu pendiam dan misterius . Namun baik hati dia . Sayang sangat mudah tersinggung . ulang tahunnya tanggal 4 mei .

Check this woman at ;

Facebook : Roshita Nikend
Twitter :  - 












Cool


Namanya Sarwan Adi Kusumo . Kadang di panggil Sarwin , dan om jin . Karena bisa mengabulkan permintaan . Dia ini Gitaris kelas lo coy , juga sangat pintar dalam pelajaran . Ulang tahunnya itu tanggal 8 Juni kemarin . Sangat jarang tersenyum di hadapan lawan jenisnya . Tak banyak omong dan sangat mudah tertawa . itu yang membuatnya menjadi teman favorit terakhir saya di bab ini . Manusia ini Slengekannya sangat tidak di ketahui oleh guru-guru . Padahal jika di telusuri dia sama seperti kita-kita =)) . Dia sangat menyukai semua yang berbau dewasa .

Check this man at :

Facebook : Sarwan Adi
Twitter : @SarwanAdi





Yang jilbab putih dia 

Namanya Uyun Supriadi Daratista . Biasa di panggil inul . Wanita ini tergolong slengekan namun termasuk tingkat cerdas . Uyun ini sangat polos orangnya . Seperti bayi , ia terkadang tak mengetahui apa-apa . Namun jika berbicara sering ceplas-ceplos menyelekitkan orang =) . Ia ulang tahun pada tanggal 18 Desember . Anaknya asik dan suka berpetualang . Satu-satunya wanita yang mau ikut ekstra wajib pramuka .

Check this woman at ;

Facebook : Uyun Supriadi
Twitter : @uyuncremett










Apa yang anda pikirkan tentang ini ?

Tak pernah terbayang jika si Wildan Mirza Akbar ini menjadi ketua kelasku . Pertama kali kenal kami berteman dengannya . Lama kelamaan kita-kita menjauh darinya karena banyak berita miring tentangnya . Namanya aja cari aman bro . Dia kata orang-orang baik , suka bercerita , dan mempunyai imajinasi yang sangat tinggi . Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 9 Desember . Di foto ini dia yang melet ke atas =D

Check this man at :

Twitter :  - 










Cece

Namanya Yessy Kurnia Faradina . Suguhan yang bening bagi posting terakhir . Karena sangat mirip chinese ia di panggil Cece . Saat marah ia di panggil Goku . Dia mempunyai suara yang paling keras di kelas . Cece ini tergolong ke wanita cantik di kelas , Cece orangnya pinter , suka berbagi , dan baik , meski radak tempramen =D . Dia adalah fans fanatik ajaran-ajaran negeri jahe ( Korea ) . Pengetahuannya tentang boyband korea sudah tak kalah dengan para ketua fans klub lainnya . Dan yang terakhir , Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Agustus . checkkk

Check this woman at :

Twitter : @wannaburnout








Pamer kelek

Jeng jeng , yang terakhir sebagai penutup adalah Betty Meytasari . Si newbie yang baru hijrah ke SMA kami . Biasa di panggil Bettong sama anak cewek . Betty ini seperti mafia , temannya ada di mana-mana . Tapi mafia yang baik-baik . Soal uang dia tak pernah krisis . Dia sangat dermawan dan baik hati . Dia pun menjadi donatur tetap di perusahaan bisnis pulsa aris . Cewek ini ulang tahunnya tanggal 25 mei lo . Wanita yang seru pol 

Check this woman at :

Facebook : Betty Meytasari
Twitter : @Bettymeyta









  Nah dari kesemua sesi kalian pasti sudah bisa mengenal mereka semua kan . Add atau follow mereka . mention aja kalo mau di follow . Nah mengapa saya tidak memasang foto formal di sekolah ? Karena nanti bakal ada yang protes "Fotoku elek kok di pajang seh". Itulah yang saya takutkan . Kemudian isi dari semua intisari ini kurang lebih saya tidak membuka aib teman-teman sekalian . Rahasia pribadi tetap terjaga kok . This is just for fun . Bangga bisa mengenal manusia macam kalian semua ini . Raihlah masa depanmu dan temukan jati dirimu , Sekian dari eyke dada =* =* French kiss and big hug from me =))