Choose your translate


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

About A Girl

I need an easy friend. I do, with an ear to lend. 
I do think you fit this shoe. I do, won't you have a clue. 
I'll take advantage while. You hang me out to dry. 
But I can't see you every night, free. 
I'm standing in your line. I do hope you have the time. 
I do pick a number two. I do keep a date with you. 
About a girl by Nirvana 




  Dengan berbagai penggalan lirik dari Kurt Cobain yang saya temukan di Guitar Hero world tour ini cukup menginspirasi saya dengan teman lawan jenis saya di sekolah ini . Dengan keadaan teman seperjuangan saling buka-bukaan tentang pujaan hatinya saya terpaksa tak mau memendam dan menyembunyikannya dari teman-teman . Takut di kira saya homo padahal yang homo itu wildan anak ips 3 . 

  Sebenarnya kurang lebih satu tahun yang lalu mantan saya secara langsung tak sengaja membuatku mengenal anda lewat facebook . Hanya sekedar tahu nama saja tetapi tak ada maksud lain . baru setelah saya berjomblo ria di SMA saya pelan-pelan mencari mangsa . Ternyata ada sasaran yang pas di hati .

  Dari kejauhan terlihat sekali kecantikannya . Wanita yang sering sliwar-sliwer waktu saya UAS semester 2 ini sungguh menakjubkan . Saya pun pangling setelah melihatnya seliweran . Namun itu hanya dengan hitungan detik . Saya fokus terhadap penjurusan dulu . Dan alhasil akhirnya masuk jurusan yang di inginkan .

  Saya berdoa kepada tuhan agar dapat menjadi classmatenya . Dan tuhan selalu mengabulkan doa orang baik macam saya ini . Berjalan dengan penuh senyum saat pagi hari meski saya tahu saya terlambat sekolah ternyata saya cukup shock . Wanita transparan itu ada di kejauhan . Dan kerennya saya tetap memasang muka datar padahal isi hati lagi headbang . 

 Perlahan-lahan pawang ini mencoba menjinakan mangsanya . Saya tahu saya dari swasta . Dan belum terbiasa menjinakan sesuatu yang ganas-ganas . Sempat berbincang-bincang dan jadi sumber perhatian walau hanya sebentar . Dan waktu itu pula saya yang notabennya benci dengan jalan yang macet ini rela menjadi musyafir cinta dari barat ke timur . Dan memberikan sobat kecil saya yang seharga Rp. 70.000 ini untuk menjadi tamu yang baik di wilayah kekuasaannya .

 Tahukah kalian kebiasaanku yang paling buruk . Yaitu suka mengamati seluk beluk tubuh dan kepribadian orang lain . Mungkin jika itu di mapelkan saya akan mendapat A+ . Dan terkadang menjadi stalker itu sangat menyenangkan sekali . Tengah malam tertawa dan misuh sendiri bak orang gila . Terkadang jatuh cinta membuat gila berlebih bila tak di kendalikan . 

 Menurut hasil pengamatan saya dalam beberapa kurun waktu . Si doski itu terkesan cepat tempramen dan manja . Sayangnya dunianya sangat sempit . Terpaku dengan satu objek . Jarang mempunyai inisiatif tetapi tipe yang sangat langka karena loyaltynya sangat kuat . Entah ia mengkonsumsi perekat atau tidak . 

 Tidak banyak yang tahu tentnag ini . Siapakah dia ? Mau apakah saya ? Mau bagaimana kedepannya semua tergantung kuasa dan waktu . Ibaratnya saya hanya menjadi cadangan dan kelak akan menjadi pemain inti saat waktunya tiba . Secara harfiah saya bukanlah tipe parasit yang suka mengusik hubungan manusia . Saya selalu memanfaatkan celah sempit untuk membuat lubang besar . Jadi yah slow but sure aja . masih ada kurun waktu satu setengah tahun lagi dan unlimited chance .